Jumat, 16 September 2011

Perkenalkan


Assalamualaikum wr wb
Haloo semua
Hai everybody                                                                  
Anyeonghaseyo

Salam Kenal Semuanya ^^//

Description: C:\Users\Alfi Damarani\Pictures\snapshot-2 (3).jpg

Pertama-tama, kita panjatkan puji syukur yang setinggi-tingginya karena pada akhirya saya telah mempunyai BLOG, yang setelah sekian lama saya nanti-nantikan.  *weehhee

Mohon perkenal kan diri saya terlebih dahulu agar semakin sayang : D

Nama panjang                   : Alfi Damarani
Nama panggilan                : Alfi
Kelas                                     : 11 sos 2
Sekolah                                : SMAN 67
TTL                                          : Jakarta , 28 september 1995
Hobi                                       : browsing, dancing, listening, watching
Cita-cita                                : Penerjemah semua bahasa di dunia
Impian                                  : bisa nonton SuperShow4 bersama teman-teman tercinta & ELF di dunia
Idola                                      : tentu ‘SYUPEO JUNI-OEYO’ dan satu member yang sangat spesial ‘YESUNG'

Saya sangat baru membuat blog ini, mohon bantuan agar blog ini lebih baik lagi . Mohon maaf jika ada kekurangan karna saya tidak mengerti dalam dunia perblogan. Mohon maklumi yah teman-teman. ^^ just do the best what can I do

Tidak ada komentar:

Posting Komentar